Breaking

Monday, January 7, 2019

Cara Menghilangkan Semua Iklan Yang Mengganggu di HP Android

Menghilangkan Semua Iklan Yang Mengganggu di HP Android

Menghilangkan semua iklan di smartphone android


Kesal dengan iklan yang selalu muncul di HP android kalian? Kali ini saya akan sharing bagaimana cara menghilangkan iklan di smartphone android. Yuk simak berikut ini...

Aplikasi bernama AdAway ini akan memodifikasi file host smartphone android yang membuat iklan tidak akan muncul lagi. Baik itu pada browser smartphone, lockscreen maupun iklan pop-up menganggu lainnya.

Sekedar info, karena AdAway membutuhkan akses ke file system, tentunya kalian harus me-root smartphone terlebih dahulu sebelum menggunakannya. Jika sudah root, barulah kalian bisa meng-install dan mengikuti tahap-tahap selanjutnya.

Cara menggunakan aplikasi AdAway


Mengunakan aplikasi AdAway

Pertama-tama download aplikasi AdAway dan install seperti biasa di Android. Saat pertama kali dijalankan, AdAway akan meminta akses root, klik tombol Grant untuk memberikan akses.

Selanjutnya klik menu download files dan apply ad blocking agar AdAway dapat mendownload files host versi terbaru lalu mengaplikasikannya di smartphone kalian.

Jika prosesnya sudah selesai, kalian akan diminta untuk me-restart HP kalian. Setelah restart selesai, secara otomatis iklan di HP android kalian bakal hilang.

No comments:

Post a Comment