Breaking

Saturday, December 22, 2018

Aplikasi Untuk Menyadap HP Android Pacar Terbaik Tanpa Ketahuan

Aplikasi Untuk Menyadap HP Android


Aplikasi untuk menyadap ponsel android pacar


Pada kesempatan kali ini saya akan sharing mengenai beberapa aplikasi untuk menyadap smartphone android terbaik. Aplikasi ini sangat berguna lo untuk kalian muda mudi yang sedang menjalin hubungan. Dengan aplikasi ini, kalian bisa memata-matai aktifitas mobile pasangan kalian teman. Selain untuk menyadap HP pasangan, aplikasi ini juga berguna bagi kalian orang tua yang ingin memantau aktifitas anak dalam menggunakan handphone. Oke sahabat tekno, tanpa berlama-lama, inilah aplikasi untuk memantau HP android terbaik menurut tekno blank

1. AirDroid


AirDroid adalah aplikasi desktop manager pihak ketiga untuk perangkat Android, dengan aplikasi AirDroid pengguna dapat mengakses perangkat Android mereka menggunakan desktop atau laptop secara nirkabel.

Tidak hanya itu, selain dapat melakukan sharing file yang ada dari PC ke perangkat Android atau sebaliknya, pengguna juga dimungkinkan untuk mengakses pesan, melihat status memory pada perangkat atau kartu memory, melihat kapasitas baterai yang tersisa, log panggilan dan juga notifikasi dari aplikasi.

2. The Truth Spy



The Truth Spy merupakan sebuah aplikasi yang apabila diinstall tidak akan terlihat, karena aplikasi ini ditujukan untuk memata-matai. Mulai dari telpon, SMS, chattingan, history browser dan masih banyak lagi. Kamu bisa install di smartphone anak, atau pasangan dan lain-lain sesuai kebutuhan. Ayo coba!

3. Couple Tracker



Couple Tracker adalah aplikasi untuk mencegah atau mendeteksi perselingkuhan kekasih dan suami Anda. Aplikasi pemantau bergerak memungkinkan pasangan untuk mepemantau, berbagi dan mengirim teks (SMS), riwayat panggilan, sejarah lokasi GPS dan memberi likes dan komentar facebook dengan pasangan mereka secara waktu nyata. Aplikasi ini membantu untuk memergoki pasangan yang selingkuh, mengurangi risiko perselingkuhan dan juga mengurangi rasa cemburu terhadap kekasih Anda. Proses pemantauan yang seimbang dan tinjauan adalah pencegahan selingkuh yang terbaik untuk Anda dan pacar, istri atau suami Anda.

4. Mobile Phone Tracker



Dapat membantu kamu untuk menemukan telepon secara GRATIS dan memberikan ketenangan pikiran tentang orang yang kamu cintai. Beberapa perangkat dukungan membuat tracker ponsel ke tracker keluarga. Kamu dapat melihat detil telepon dan GPS lokasi detail dari semua anggota keluarga kamu di akun Gmail kamu.

5. Family Locator



Family Locator GPS Tracker saat ini menjadi salah satu aplikasi yang paling dicari oleh para pengguna OS Android. Pasalnya, aplikasi ini sangat membantu dalam melacak keberadaan orang – orang terkasih, termasuk untuk memantau kegiatan apa saja yang mereka lakukan secara tidak langsung. Banyak yang menggunakan aplikasi ini untuk memantau keberadaan anak – anak, namun banyak pula pasangan yang memanfaatkannya untuk memberi tahu keberadaan satu sama lain.

No comments:

Post a Comment