Breaking

Monday, January 7, 2019

5 Game Horor Buatan Indonesia Yang Bisa Bikin Tidur Kalian Gak Nyenyak

Game Horor Buatan Indonesia Yang Bisa Bikin Tidur Kalian Gak Nyenyak

Hai sahabat tekno, bagi kalian yang suka dengan film atau game horor, kalian harus coba beberapa game ini. Selain buatan dalam negeri, game ini juga memberikan kesan yang berbeda karena kesan horor indonesia lebih seram daripada horornya hantu luar negeri.

Berikut adalah game horor terbaik buatan anak bangsa


1. Jurig Escape



Game horor bergenre third person shooter ini bercerita tentang siswi SMU yang baru datang di tempat asing dan harus bertahan hidup dari serangan makhluk-makhluk astral. Untuk bertahan hidup dari serangan pocong dan sebangsanya, kamu hanya akan dibekali dengan revolver saja dan kalian harus mengumpulkan 13 jiwa sesat untuk keluar dari sekolah ini.

2. Dreadout



Game horor yang baru-baru ini akan diangkat ke layar lebar ini adalah salah satu game yang mendapat review positif dari beberapa pihak, bahkan Pewdiepie pun ikut memainkan game ini. Di game ini kamu bisa memerankan sebagai seseorang siswi SMA yang mencari teman yang hilang di kampung misterius. Berbekal sebuah HP kamu harus mengalahkan berbagai hantu yang ada di dalamnya dengan cara memfoto hantu yang kamu temui kemudian menyimpannya. Kalian bisa menemukan hantu-hantu lokal seperti pocong, kuntilanak dan sebagainya.

3. Ghaib



Game besutan mahasiswa ITB, Sastro Dewantoro ini menampilkan perspektif first person ini memiliki gameplay yang cukup unik. Disini kalian melawan hantu menggunakan ayat alquran. Ayat-ayat ini benar-benar harus kamu baca, maka mikrofon sangan dibutuhkan untuk meminkan game ini.

Game ini sendiri menceritakan dua orang kakak beradik, Ikrar dan Alya yang mengalami kecelakaan. Saat Ikrar sadarkan diri, ia sadar bahwa alya telah menghilang dan akhirnya ia berusaha mencari alya berbekal senter dan alquran.

4. Pamali



Game yang dikembangkan oleh developer asal bandung, StoryTale Studios ini ingin mengenalkan budaya pamali di Indonesia. Game yang rilis akhir tahun 2018 ini bergenre survival horor dan banyak menampilkan hantu lokal seperti pocong, mbak kunti, tuyul dan sebagainya.

5. Pulang : Insanity



Game besutan Ozysoft ini bercerita tentang Muhammad Rudiansyah yang sedang terlilit hutang hingga salah satu temannya menyarankan untuk melakukan ritual pesugihan. Setelah melakukan ritual pesugihan beberapa tahun kemudian rudi mengalami kecelakaan di sebauh desa misterius.

Game ini memiliki banyak teka-teki yang harus kamu pecahkan. Selain itu game ini menghadirkan Insanity bar yang memperlihatkan kadar kewarasan karakter yang kamu mainkan. Game ini juga memiliki fitur tempat bersembunyi seperti dibawah kasur, lemari dan semak belukar.

No comments:

Post a Comment