Breaking

Tuesday, January 8, 2019

Cara Menggunakan Mod Mobile Legends APK dan Cheat Lainnya Beserta Keuntungannya

cara cheat atau mod mobile legends

Keuntungan dan cara cheat atau mod mobile legends


Mobile legends mod apk sudah tersedia cukup banyak di internet. Kalian bisa mengunduhnya, untuk memainkan game ini dengan fitur tambahan. Bisa dikatakan, dengan MOD APK seperti ini, kalian bisa mendapatkan cheat. Lalu, apa saja keuntungan yang bisa didapat, dari menggunakannya? Berikut beberapa diantaranya.

Gold dan Diamonds


Salah satu efek yang paling menguntungkan yang bisa kalian dapat dari menggunakan MOD adalah maksimum Gold dan Diamonds. Gold dan Diamonds ini dibutuhkan untuk membeli equipment. Selain itu, Diamonds juga dibutuhkan untuk membeli Hero Skin. Dan, equipment yang terbaik akan memberikan Hero kalian status tambahan dan juga memperkuat Hero tersebut. Hal ini tentu saja sangat menguntungkan, dalam pertempuran. Hero kalian lebih mudah untuk mengalahkan musuh.

Sayangnya, equipment yang terbaik, yang tidak hanya memberikan tambahan status, tetapi juga buff menguntungkan, harganya mahal. Kalian membutuhkan banyak Gold dan Diamonds untuk membelinya. Dengan cara normal, kalian bisa melakukan farming dengan mengalahkan monster di peta atau musuh. Dengan begitu, kalian bisa mengumpulkan Gold dan Diamonds sedikit demi sedikit. Tetapi, waktu yang dibutuhkan untuk mempunyai Gold dan Diamonds yang cukup untuk membeli Equipment kelas atas sangatlah lama. Bagi kalian yang tidak sabar, cara ini tentunya tidak cocok untuk kalian. Kalian mungkin akan cepat merasa bosan dan tidak memainkan game ini lagi. Karena itu, dengan menggunakan MOD seperti ini, maka masalah ini dapat dipecahkan.
Cara Menggunakan MOD APK

Cara menggunakan MOD APK ini sangat mudah. Setelah kalian mendownload MOD APK ini silahkan cari digoogle cari versi terbaru, kalian hanya perlu memasangnya. Biasanya, ada pilihan yang memandu kalian menuju menu Setting gadget kalian. Pilih bagian Security dan centang Unknown Source. Setelah itu, kalian sudah bisa memulai memasang APK ini. Tunggu hingga pemasangan selesai. Waktu pemasangan biasanya sama dengan waktu pemasangan game Mobile Legends itu sendiri. Langkah terakhir adalah meng-copy Obb pada folder MOD APK yang kalian dapatkan. Copy file Obb ke folder Obb gadget kalian. Lokasinya biasanya berada di bagian Android > Data > Obb. Setelah itu, kalian sudah bisa memainkan Mobile Legends ini dengan cheat yang sudah aktif.


Lucky Patcher


Selain dengan mobile legends mod apk untuk mendapatkan Gold atau Diamonds, kalian juga bisa menggunakan cara lain. Cara lain tersebut adalah Lucky Patcher. Lucky Patcher adalah aplikasi tambahan yang diciptakan agar kalian bisa mendapatkan Diamonds atau Gold dengan mudah. Lucky Patcher berbeda dengan MOD APK. Bila MOD APK adalah game Mobile Legends yang telah dimodifikasi oleh pembuat APK tersebut. Bila kalian memasang game tersebut dengan APK ini, maka kalian bisa mendapatkan cheat atau keuntungan seperti yang disebutkan diatas.

Sedangkan Lucky Patcher, adalah aplikasi terpisah yang bisa dijalankan bersamaan dengan aplikasi Mobile Legends. Jadi, kalian bisa menggunakan aplikasi Mobile Legends yang asli untuk mendapatkan cheat yang kalian inginkan. Lucky Patcher juga mempunyai fungsi yang sama seperti APK. Cara menggunakannya juga cukup mudah.

Pertama, kalian unduh dan pasang aplikasi Lucky Patcher ini. Setelah itu, kalian bisa menjalakan aplikasi Lucky Patcher ini. Setelah itu, kalian bukan menu Patch yang ada. Pilih pilihan “Support Patch For inApp emulation” dan “Support Patch for LVL Emulation”. Setelah kalian centang dua pilihan ini, kalian pilih tombol untuk memulainya, yang berada di bagian bawah. Proses ini berfungsi untuk menambahkan Patch pada game Mobile Legends yang sudah kalian pasang sebelumnya. Proses ini akan membutuhkan beberapa waktu. Jadi, kalian harus menunggu hingga proses pemasangan Patch ini selesai.

Setelah pemasangan selesai, kalian hanya perlu menjalankan Mobile Legends. Untuk mendapatkan Diamonds, kalian bisa menuju menu store pada game ini. Disitu, kalian bisa membeli, namun halaman yang keluar akan berbeda dari biasanya. Kalian akan mendapati halaman dari Lucky Patcher. Disitu, terdapat 3 pilihan yang bisa kalian pilih. Pilih menu kedua. Setelah itu, kalian tinggal menekan tombol Ya atau Yes. Dan, kalian bisa mendapatkan Diamonds yang kalian butuhkan dengan gratis. Dari sini, kalian bisa membeli equipment yang kalian inginkan dengan bebas, sama seperti saat menggunakan mobile legends mod apk.

1 comment:

  1. For modify android games, normally I use the lucky patcher modifier tool on my device. Can you tell me that is there any chance to mod this game...

    ReplyDelete