Breaking

Saturday, December 22, 2018

Rekomendasi 5 Hero AOV ( Arena Of Valor ) Paling Sakit Dan Wajib Kamu Pick

Hero AOV ( Arena Of Valor ) Paling Sakit Dan Wajib Kamu Pick

Pagi sahabat tekno, untuk kesempatan kali ini saya akan share mengenai hero AOV yang wajib kalian pick karena emang hero ini sakit guys. Arena of Valor atau dikenal sebagai AOV sedang mengalami naik daun belakangan ini, berkat keterlibatannya di ekshibisi Asian Games 2018. Dengan adanya informasi tersebut, banyak pemain tertarik mencoba game MOBA mobile milik Garena ini.

Bagi Challenger pemula, tentu juga ingin mengetahui terlebih dahulu, siapa saja hero-hero terkuat di AOV. Damage setiap hero terkuat di game ini sudah tidak perlu diragukan lagi, karena dapat membuat musuh kewalahan atau kerepotan dalam menyerang balik.

Kali ini, Gamehubs akan mengulas 5 hero AOV dengan damage paling menyakitkan. Siapa saja mereka? Simak ulasannya berikut ini:

Ormarr



Kebanyakan hero warrior di AOV terbilang memiliki kemampuan serangan menyakitkan. Salah satunya adalah Ormarr. Meskipun namanya jarang terdengar, Ormarr terkenal mempunyai skill yang siap membuat musuh kerepotan. Dibekali dengan damage besar, hero ini mampu mengejar musuh dengan baik, mengawasi pergerakan mereka secara sempurna, hingga memberikan efek stun ke musuh. Selain sebagai hero warrior, Ormarr juga memiliki peran sebagai tanker, dengan tingkat kemenangan yang tinggi.

Violet



Hero perempuan paling terkenal di AOV, Violet dikenal sebagai salah satu hero sangar. Daya kerusakan yang dihasilkannya terbilang sakit bagi musuh. Sebagai hero marksman, Violet memiliki kombinasi skill menyakitkan, meskipun sudah di-nerf. SkillTactical Fire miliknya luar biasa, apalagi ditambah dengan buff movement speed. Violet sangat cocok digunakan bagi yang ingin push rank, push tower, maupun war bareng teman-teman kamu lho. Kalau sudah jago menguasai hero ini, musuh akan siap-siap kewalahan menyerangnya.

Superman



Kehadiran pahlawan super di AOV membuat banyak pemain di tanah air mengatakan, "MOBA kok Batman, MOBA kok Superman." Meskipun diremehkan dari luar, Superman dan Batman justru memiliki kemampuan yang tidak terelakkan di AOV. Bagi yang bosan menggunakan assassin, Superman bisa menjadi pilihan yang cocok. Namun, Hubbers perlu memahami teknik memainkannya, mulai dari strategi menyerang hingga kombinasi skill yang cocok baginya. Selain itu, hero warrior tank ini juga memiliki efek CC baik, ditambah dengan burst damage yang besar.

Butterfly



Selain Violet, hero perempuan ini juga terbilang memiliki serangan menyakitkan. Sesuai dengan perannya sebagai hero assassin, Butterfly dapat menyerang musuh secara mendadak dari belakang. Dengan menggunakan ultimate skill seperti Backstab, dia mampu bergerak ke belakang hero yang memiliki HP rendah. Bahkan kemampuan pasifnya tergolong ampuh di sepanjang permainan, karena dapat memulihkan cooldowndan HP miliknya. Meskipun tidak terlalu lincah, Butterfly tetap menjadi hero menyakitkan berkat daya serangnya.

Ryoma



Selain Superman, ada juga Ryoma yang sempat menjadi hero warrior OP di AOV. Sampai sekarang, hero ini masih tergolong kuat, dengan memiliki kombinasi skillmenyakitkan bagi musuh. Meskipun disebut sebagai hero melee, namun jangkauan serangan Ryoma terlihat jauh. Hal ini membuat dia berguna di medan perang, karena kemampuan menyerang jarak dekat dan jauh. Selain itu, Ryoma sering menjadi fokus utama sebagai pusher di lane. Apalagi, kalau musuh sudah terpancing olehnya, siap disantap habis-habisan.

No comments:

Post a Comment