Breaking

Saturday, December 8, 2018

Inilah Hero-hero Penembus Armor Terbaik Di Mobile Legends

Hallo sahabat tekno, di artikel kali ini saya akan membahasa mengenai hero-hero yang mampu menembus armor musuh di mobile legends. Menembus artinya mengurangi armor musuh atau bahkan benar-benar menembusnya.

Kali ini saya tidak akan membahas mengenai true damage, karena sudah pasti true damage adalah penembus armor terbaik. Kali ini saya akan membahas hero-hero mobile legends yang memiliki skill untuk menembus armor lawan.

1. Chou dengan skill 2



Skill 2 Chou memberikan physical penetration sampai dengan 40 loh guys. Artinya kalian bisa menembus 40 point armor musuh kalian. Dengan menembus armor sebanyak itu, serangan Chou akan semakin tinggi kepada musuh tersebut.

2. Saber dengan pasif nya



Setiap Saber memberikan damage (Baik Skill maupun basic attack) kepada musuh, armor musuh tersebut akan berkurang 7 point. Pengurangan ini bisa stack sampai 5 kali. Artinya Saber bisa mengurangi sampai dengan 35 point armor musuh.

3. Sun dengan pasif nya



Setiap Sun memberikan damage, armor musuh akan berkurang 8% dari total armor mereka. Dan pasif ini dapat stack sampai dengan 3 kali. Artinya pasifnya Sun dapat mengurangi armor musuh sebanyak 24 %.

Pasif ini bisa di-triggered dengan serangan dari Dop pelganger / clone nya Sun. Jadi tanpa harus langsung masuk pun pasif nya sudah mengurangi armor lawan.

4. Lancelot dengan pasif nya



Sebenarnya pasif Lancelot merupakan pengurangan armor palsu karena Lancelot tidak benar-benar mengurangi armor musuh. Tetapi ketika Lancelot membuka armor musuh nya, damage Lancelot akan naik 20% kepada musuh yang armor nya telah lepas itu. Di saat itu, damage yang akan naik hanya damage Lancelot, sedangkan damage teman se-team akan tetap.

5. Hilda dengan skill 3



Skill 3 Hilda mampu menembus 60% armor musuh lo guys. Walaupun demikian, ada syaratnya. Skill 3 ini baru bisa menembus armor musuh ketika hilda sudah mendapatkan assist ataupun skill sebanyak 10 kali ( bisa digabung antara assist dan kill ). Skill 3 akan berubah menjadi warna ungu saat sudah mencapai 10 stack assist dan kill.

6. Irithel dengan skill 1



Di level maksimal, skill 1 Irithel mampu mengurangi armor musuh sampai dengan 60 point. Itu adalah pengurangan yang sangat tinggi, apalagi Irithel memiliki burst damage yang tinggi. Dengan mengurangi armor sebanyak itu, burst damage dari Irithel akan semakin tinggi.

No comments:

Post a Comment