Breaking

Thursday, December 13, 2018

Daftar Smartphone Baru RAM Besar Dengan Spek Dewa Harga 2 Jutaan

Daftar Smartphone Baru RAM Besar Dengan Spek Dewa Harga 2 Jutaan

Bagi kalian yang sedang mencari HP murah dengan spek dewa, kali ini saya akan share beberapa daftar HP baru RAM besar dengan spek dewa harga 2 jutaan. Jadi bagi sahabat tekno yang sedang bingung menentukan pilihan, semoga artikel ini dapat bermanfaat dan menjadi referensi kalian dalam memilih.

1. Nokia 6 dengan harga pasaran Rp. 2.147.000, -



Nokia masih hadir dan terus berkembang. Seri Android Nokia 6 disebut-sebut sebagai generasi keluaran Nokia terbaik. Perlahan tapi pasti, Nokia ingin mengejar ketinggalan mereka dengan HP terbaru mereka. Nokia 6 adalah HP premium dengan harga yang cukup terjangkau, bisa kamu dapatkan dengan harga sekitar dua jutaan rupiah secara online. Apa yang membuat netizen sangat mengusung Nokia 6?

Dilihat dari tampilan luarnya, Nokia 6 sudah mengusung tampilan Android papan atas yang mewah. Desain HP Nokia ini sangat simpel, elegan dan menawarkan layar yang sangat besar karena Nokia Indonesia meminimalisir tombol “home” mereka. Tidak seperti Apple, Nokia mendesain tombol “home” mereka berbentuk kapsul kecil yang disusuh horizontal. Seperti Android canggih lainnya, kamu bisa meng-unlock Nokia Android ini dengan sidik jarimu. Sebelum membahas lebih lanjut mengenai desain Nokia 6, lebih baik kita mulai dengan isi HP Nokia ini terlebih dahulu.
Mengulik Bagian Dalam Nokia Android Ini

Dalam Nokia 6, Nokia Indonesia telah menanamkan Android Nougat yang bebas clutter dan dapat melakukan update secara rutin. Psst, jika sudah waktunya update, jangan lupa untuk segera meng-update Nokia 6 agar tidak ada hacker yang mencuri data-data pribadimu! Otak pada Nokia Android ini adalah prosesor Qualcomm Snapdragon 430 yang mampu menghemat umur baterai dan meningkatkan performa grafik. Prosesor ini dipadankan dengan RAM sebesar 3 Gb dan beberapa servis Google yang mumpuni, seperti Google Play dan Google Photos. Bagi kamu yang hobi fotografi, mendengarkan musik dan memiliki banyak data, Nokia 6 dengan kapasitas memori sebesar 32 GB ini bisa kamu perbesar dengan kartu microSD hingga 128 Gb. Singkat kata, Nokia 6 cocok kamu pakai untuk bekerja dan bermain!

Nokia Indonesia tidak main-main saat menciptakan HP baru


Nokia Android ini dirakit dengan sistem operasi Android 7.1.1 Nougat, Google Drive dan speaker gahar yang dilengkapi dengan Amplifier Smart (TFA9891) dengan Dolby Atmos. Suasana pesta atau kantor membosankan? Setel saja musik melalui Nokia 6 untuk suara yang bombastis nan fantastis! Membahas kecanggihan Android, tidak lengkap jika tidak membahas kapasitas baterai. Nokia 6 dibekali dengan baterai sebesar 3000 mAh, lho! Dengan baterai sebesar ini, kamu bisa memakai Nokia 6 sepuasnya seharian tanpa perlu kehabisan baterai atau lupa membawa power bank.

Soal kamera, Nokia 6 tidak mengecewakan. HP Nokia ini telah dilengkapi dengan kamera utama berlensa optik sebesar 16 Mp, f/2 dan dual tone flash. Sementara itu, kamera depan Nokia 6 berlensa optik sebesar 8 Mp, menciptakan selfie yang jelas dan tajam.
Nokia 6, Tampilan Luar yang Memuaskan

Sekarang mari kita bahas soal tampilan luar HP Nokia ini. Bagi kamu yang hobi main game dan nonton film, Nokia 6 dengan layar sebesar 5,5 inci IPS LCD akan memuaskan hobimu! Selain itu, layar Nokia 6 juga beresolusi Full HD dan sangat tangguh karena tercipta dengan Corning Gorilla Glass. Jenis layar ini tahan terhadap goresan, minyak dan sidik jari. Yang lebih ciamik lagi, jenis layar ini juga tidak akan pecah berkeping-keping jika jatuh! Memakai Nokia Android ini di bawah sinar matahari terik juga tidak menjadi masalah berkat fitur Sunlight Readability.

2. Nubia Z17 Mini dengan harga pasaran Rp. 2.150.000, -



Persaingan ponsel pintar saat ini cukup pesat. Bahkan beberapa di antaranya mengeluarkan hape murah dengan spesifikais bersaing. Apakah kamu sedang mencari hape murah dengan kapsitas RAM besar? Jika iya, tim NexTren bakal kasih informasinya buat kamu.

Tampaknya Nubia Z17 Mini adalah ponsel yang pas buat kantong kamu. Soalnya, ponsel ini membawa RAM 6GB dan hanya dibanderol dengan harga Rp 2 jutaan aja loh. Namun, sebelum kamu memutuskan untuk membelinya, tim NexTren bakal kasih informasi spesifikasinya buat kamu.

Layar dan desain Nubia Z17 Mini


Ponsel ini membawa ukuran layar 5.2 inci dengan resolusi 1080 x 1920 piksel. Jika dilihat dari desainnya, kamu tak akan menemukan hape dengan desain fullview. Sebab memang ponsel ini dirilis pada bulan April tahun 2017 yang lalu.

Spesifikasi dan dapur pacu Nubia Z17 Mini


Menilik bagian dalamnya, Nubia Z17 Mini telah berjalan di OS Marshmallow dengan dukungan RAM 4/6GB dan internal memori 64GB. Selain itu, produk Nubia yang satu ini dibekali dengan Chipset Snapdragon 652 dengan kombinasi Adreno 510. Sebagai tambahan, hape ini mendukung Nano SIM dan Dual Stand by.

Kamera dan baterai Nubia Z17 Mini


Meski dirilis setahun lalu, namun perangkat nini udah didukung dual kamera di bagian belakangnya loh. Sebagai informasi, resolusi kamera yang dibawa untuk kemera belakang adalah dual 13MP sedang kamera depannya punya resolusi kamera 16MP. Sementara itu, kamu cukup bisa memanfaatkan kapasitas baterai 3000 mAh untuk menemani aktifitas keseharianmu.

Jadi, buat kamu yang punya budget mepet tapi pengen hape RAM besar, tampaknya Nubia Z17 Mini bisa jadi solusinya. 

3. Xiaomi Redmi Note 5 Pro dengan harga pasaran Rp. 2.175.000, -



Makin banyak vendor HP yang mengeluarkan HP canggih dan mahal, namun Xiaomi tetap setia pada pangsar mereka, yaitu kalangan menengah ke bawah. Awal tahun 2018, tepatnya pada bulan Februari lalu, Xiaomi mengeluarkan HP baru yang disebut-sebut sebagai jawaranya HP budget: Xiaomi Redmi Note 5 Pro. Apa yang membuat pendatang baru merek Xiaomi ini dipuja banyak orang? Ternyata, harga Redmi Note 5 Pro hanya tiga jutaan rupiah, namun spesifikasinya gahar!
HP Baru Xiaomi dengan Desain Mewah dan Dua Kamera Utama

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5 Pro


Sebelum membahas soal spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5 Pro, mari kita bahas penampilan handphone ini yang menggoda. Sama seperti HP Xiaomi lainnya, Redmi Note 5 Pro mengusung desain minimalis dan elegan. Kamu bisa menikmati layar IPS LCD berukuran 5,9 inci, dengan bagian samping yang hampir menyentuh bezel. Layar pada Redmi Note 5 Pro juga terang dan menampilkan warna yang akurat.

Sayangnya, dahi dan dagu HP baru ini masih agak tebal. Untungnya keempat sudut handphone ini melengkung indah sehingga bentuknya tidak kotak, terlihat elegan dan nyaman digenggam. Siapa yang mau komplain dengan harga Redi Note 5 Pro yang hanya tiga jutaan? Belum lagi, Xiaomi sudah menanamkan dua buah kamera utama dengan sensor 12+5 Mp dan kamera selfie 20 Mp!

Sensor kamera utama Redmi Note 5 Pro memang lebih kecil daripada kamera selfienya, namun segera memikat hati pencinta fotografi. Xiaomi Redmi Note 5 Pro mampu menghasilkan foto yang mengagumkan baik di siang hari, dalam cahaya remang-remang maupun gelap sekalipun. Fitur AI yang ada pada HP baru ini tampaknya melakukan pekerjaan yang bagus! Oh ya, sebagai catatan tambahan, foto yang terang dan memukau ini juga bisa dihasilkan oleh kamera depan, lho!
Redmi Note 5 Pro, “Pro” Spesifikasi dan Performa

Namanya saja sudah “pro”, HP Xiaomi ini tidak akan mengecewakanmu! Redmi Note 5 Pro mengusung Qualcomm Snapdragon 636, Android 7.1.2 Nougat, 8x CPU Kryo 260 (1,8 GHz) dan Adreno 509. Kamu bisa menyimpan data hingga 64 Gb dan memperbesar kapasitas memori hingga 256 Gb dengan kartu microSD.

Bagi yang hobi main game atau suka multitasking, alih-alih memilih Redmi Note 5 Pro dengan RAM 4 Gb, kamu bisa memilih opsi 6 Gb. Soal baterai, jangan khawatir! Handphone ini memiliki kapasitas baterai yang juga gahar, sebesar 4000 mAh. Dengan kombinasi maut ini, pengalaman main game, nonton film dan multitasking akan menjadi selancar jalan tol, hehe!

Sudah tak sabar memiliki Redmi Note 5 Pro? Kamu bisa memiliki handphone ini dalam warna Black, Champagne Gold, Rose Gold dan Lake Blue. Jangan lupa bandingkan dulu harga yang ditawarkan oleh semua toko online dan baca baik-baik informasi yang ada.

4. Vivo Y83 dengan harga pasaran Rp. 2.249.000, -



Vivo Y83 merupakan handphone HP dengan kapasitas 3260mAh dan layar 6.3" yang dilengkapi dengan kamera belakang 13 + 2MP dengan tingkat densitas piksel sebesar 400ppi dan tampilan resolusi sebesar 1080 x 2280pixels. Dengan berat sebesar 150g, handphone HP ini memiliki prosesor Octa Core.

5. Realme 2 Pro dengan harga pasaran Rp. 2.440.000, -



Realme 2 Pro merupakan handphone HP dengan kapasitas 3500mAh dan layar 6.3" yang dilengkapi dengan kamera belakang 16 + 2MP dengan tingkat densitas piksel sebesar 409ppi dan tampilan resolusi sebesar 1080 x 2340pixels. Dengan berat sebesar 174g, handphone HP ini memiliki prosesor Octa Core.

6. Asus Zenfone Max Pro (M1) ZB602KL dengan harga pasaran Rp. 2.465.000, -

 

ASUS ZenFone Max Pro M1 (ZB602KL) merupakan handphone HP dengan kapasitas 5000mAh dan layar 5.9" yang dilengkapi dengan kamera belakang 16 + 5MP dengan tingkat densitas piksel sebesar 404ppi dan tampilan resolusi sebesar 1080 x 2160pixels. Dengan berat sebesar 180g, handphone HP ini memiliki prosesor Octa Core.

Keenam smartphone di atas adalah daftar HP android murah spek dewa dengan harga 2 jutaan. Semoga artikel ini bermanfaat untuk sahabat tekno sebagai bahan pertimbangan untuk membeli smartphone murah dengan spek dewa.

No comments:

Post a Comment